Tak Ada Lagi yang Bisa Halangi Liverpool Juara Premier League

ARTIS4D - Liverpool sedang dalam jalur bebas hambatan dalam perburuan gelar Premier League musim ini. Setidaknya seperti itulah situasinya di mata sang legenda, Jamie Carragher.
Sementara ini, skuat besutan Jurgen Klopp sedang duduk di puncak klasemen sementara dengan raihan 34 poin. Torehannya cukup apik, di mana mereka belum merasakan kekalahan sekalipun dari 12 laga yang telah terlewati. TOTO ARTIS
Bahkan Manchester City, yang memegang status juara bertahan saat ini, tak mampu menghadangnya. Kedua tim tersebut dipertemukan di Anfield pada pekan lalu dan menghasilkan kedudukan 3-1 untuk kemenangan the Reds.
Kemenangan tersebut membuat Liverpool kini unggul delapan poin atas penghuni peringkat dua dan tiga, Leicester City dan Chelsea. Jarak bisa semakin melebar jika kedua tim tersebut gagal menuai poin maksimal pada akhir pekan ini.
Scroll ke bawah untuk membaca informasi selengkapnya.
1 dari 2

Liverpool di Jalur Bebas Hambatan

Torehan positif yang didulang Liverpool di ajang Premier League membuat Carragher selaku legenda merasa kian optimis. Ia bahkan tidak ragu kalau Liverpool sedang berada di jalur bebas hambatan dalam perburuan gelar.
"Saya tahu banyak suporter Liverpool takkan mengatakan ini, dan pastinya klub tak bisa [mengatakannya], namun tak ada lagi yang bisa menghalangi Liverpool memenangkan liga. Tidak ada," ujar Carragher ke Liverpool Echo. BANDAR TOGEL
Banyak yang memprediksi Liverpool akan mengalami kesulitan di bulan Desember nanti karena jadwal padat dari berbagai kompetisi. Namun Carragher masih tetap optimis dengan kans bekas klubnya tersebut.
"Partai melawan Aston Villa di Carabao Cup? Bila Liverpool lolos, mereka akan memiliki dua semifinal untuk dimainkan dan itu tak bisa menghalangi Liverpool memenangkan liga," lanjutnya.
2 dari 2

Sudah Lama tak Juara

Pria berumur 41 tahun itu berharap Liverpool hanya memusatkan perhatiannya kepada Premier League dan melupakan kompetisi lainnya. Pasalnya, Liverpool belum pernah lagi merasakan gelar Premier League setelah sekian lama.
"Saya mungkin akan berkata 'kami adalah Liverpool. Kami harusnya mencoba meraih banyak juara'. Tapi karena sudah lama, jadi tak ada lagi yang diperbolehkan untuk menghalangi Liverpool menjuarai liga," tutupnya.
Sebagai informasi, Liverpool tak pernah lagi meraih gelar dalam ajang tertinggi di tanah Inggris tersebut sejak terakhir dilakukan pada tahun 1990 silam. Bahkan pada saat itu namanya belum berubah menjadi Premier League.

Komentar